Daftar Faskes BPJS di Kabupaten Banyumas

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Daftar Faskes BPJS di Kabupaten Banyumas Terbaru kepada anda semuanya.

Pengetahuan mengenai Fasilitas Kesehatan (Faskes) saat ini sangat penting, agar peserta BPJS bisa menyesuaikan dengan kebutuhanya masing-masing.

Hal itu utamanya berkaitan dengan jarak Faskes dengan tempat tinggal dari peserta. Anda pasti tidak ingin jika Faskes yang dipilih sangat jauh dari rumah.

Banyumas sendiri merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Wilayah ini sangat maju dari berbagai segi, tak terkecuali pada bidang kesehatan.

Buktinya di Banyumas tersedia berbagai jenis Faskes yang bisa dipilih oleh masyarakat. Mulai dari Puskesmas, Klinik hingga Rumah Sakit.

Tentu penyediaan fasilitas kesehatan ini sangat penting demi memberikan layanan kesehatan yang maksimal pada masyarakat.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut berbagai hal tentang BPJS di Banyumas silahkan kunjungi kantornya di Jl. Jend Sudirman No. 925 Purwokerto 53148. Atau bisa mengubungi nomor telepon berikut : (0281) 630217 / (0281) 630217.

Di situ nantinya anda bisa memperoleh berbagai informasi terkait BPJS Kesehatan, mulai dari pendaftaran hingga Faskes yang ada.

Daftar Faskes BPJS di Kabupaten Banyumas

Adapun Faskes di Banyumas sebagai berikut : 



Demikianlah Daftar Faskes BPJS di Kabupaten Banyumas, mudah-mudahan dapat bermanfaat kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel