Jadwal Dokter RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus

Jadwal Dokter RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus - Bagi warga Kabupaten Kudus yang akan memeriksakan kesehatannya, tidak perlu pergi jauh-jauh ke Kota lain. Sebab di sini sudah terdapat banyak Rumah Sakit dengan kualitas yang baik.

Salah satunya ialah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Loekmono Hadi Kudus. Pasti anda semua sangat kenal dengan RS yang satu ini, sebab menjadi salah satu rujukan utama dalam berobat.

Jadwal Dokter RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus
RSUD dr. Lokmono Hadi Kudus

Hal ini sangat wajar mengingat di Rumah Sakit ini mempunyai berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarkat setempat. Selain itu, lokasinya yang strategis juga memudahkan warga setempat atau luar kota untuk menjangkaunya.

Untuk layanan unggulan di sini meliputi Pelayanan TB MDR, CLBK Unit Hemodialisa, SPGDT K-119, Medical Check Up, Pelayanan Jiwa (SEMAR PATRI), Klinik Jantung, Rehabilitasi Medik, Ponek 24 Jam, Unit Stroke (HCU) dan lain sebagainya.

Baca juga:
Dan yang terpenting lagi, di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus terdapat banyak dokter spesialis, di antaranya ialah Spesialis Penyakit Dalam, Anak, Mata, Obsgyn, Jiwa, Bibir Sumbing, Syaraf dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadwal Dokter RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus Terbaru

Untuk anda yang akan memeriksakan kesehatan di RS ini, berikut adalah jadwal dokter yang ada:



Jadwal Praktek Dokter RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus di atas bisa sewaktu-waktu berubah maka silahkan hubungi bagian informasi terlebih dahulu.

Alamat : JL. dr. LUKMONO HADI NO.19 KUDUS
Telp / Fax : (0291) 444001 / (0291) 438195
Alamat Email Unit / OPD : rsudkudus@yahoo.co.id / rsuddrloekmonohadi@kuduskab.go.id
Facebook : Rsud Loekmono Hadi
Twitter : @RSUD_KUDUS
Instagram : rsuddr.loekmonohadikudus
Youtube : RSUD dr. LOEKMONO HADI
Website : www.rsuddrloekmonohadi.kuduskab.go.id
Call Center SPGDT : 0811-2899-119
Pengaduan / Keluhan : 081-575-531-104

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel