Jadwal Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten

Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Jadwal Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten Terbaru kepada anda semua sebagai referensi masyarakat dalam bidang kesehatan.

Mulanya Rumah Sakit ini adalah Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin. Namun usai perjalanan panjang kurang lebih selama 4 dasawarsa pada Tahun 2001 berdirilah RS PKU Muhammadiyah Delanggu.

Ijin operasional tetap ES ini diterbitkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten tanggal 27 Oktober 2011 melalui Surat Keputusan dari Bupati Nomor 503 / 430 / 2011. Sebagai Rumah Sakit Tipe D, RS ini menjadi salah satu rujukan berobat masyarakat.

Mengusung Visi sebagai “Terwujudnya Rumah Sakit yang bermutu dan Islami”, Rumah Sakit ini tidak hanya akan memberikan pelayanan yang bermutu tapi juga berlandaskan nilai-nilai keislaman sehingga membuat pasien merasa nyaman dan aman.

Layanan kesehatan RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten dibagi menjadi 3 macam yaitu Layanan Rawat Jalan, Rawat Inap dan Rawat Unggulan. Di dalamnya ada berbagai macam fasilitas kesehatan yang diperuntukkan bagi pasien.

Rawat Jalan di RS ini meliputi Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Anak, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis Jantung & Pembuluh Darah, Spesialis Bedah, Spesialis Bedah Urologi, Spesialis Orthopedi, Spesialis Mata, Spesialis Syaraf, Spesialis THT – KL, Spesialis Radiologi, Spesialis Kesehatan Jiwa, Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Paru, Spesialis Gigi Anak, Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi Medik, Spesialis Gigi dan Mulut, Klinik KIA, Klinik Fisioterapi, Klinik Akupuntur, Klinik  Kulit & Kecantikan (Dermatology & Aesthetic Clinics) dan lainnya.

Sedangkan untuk rawat inap ada beberapa macam yaitu rawat inap umum yang mencakup Kelas VVIP, Kelas VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3 dan sebagainya.

Baca juga :
Semua fasilitas kesehatan tersebut ditunjang dengan keberadaan para dokter spesialis yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Jadwal Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten

Adapun jadwal praktek dokter di Rsini adalah sebagai berikut :

Jadwal Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten

Jadwal Praktek Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu Klaten di atas bisa sewaktu-waktu berubah maka silahkan hubungi bagian informasi di bawah ini.

Cek Jadwal Dokter : http://pku-delanggu.com/layanan/rawat-jalan/
Alamat : Jalan Raya Delanggu Utara No. 19, Delanggu Klaten, Jawa Tengah 57471
Telp : 0272-551051
Fax : 0272-554041
Email : info@pku-delanggu.com / humas@pku-delanggu.com / sekretariat@pku-delanggu.com
Website : http://pku-delanggu.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel