Jadwal Dokter RSI Cawas Klaten

Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Jadwal Dokter RSI Cawas Klaten Terbaru kepada anda semuanya sebagai bahan informasi dalam bidang kesehatan.

Rumah Sakit Islam Cawas merupakan salah satu RS Swasta yang terdapat di wilayah Klaten Provinsi Jawa Tengah. Mendengar namanya pasti anda sudah cukup akrab, wajar saja karena di sini menjadi salah satu rujukan berobat masyarakat.

Jadwal Dokter RSI Cawas Klaten
RSI Cawas Klaten
Mengusung Visi “Mewujudkan Rumah Sakit Umum Syariah Yang Unggul Dan Terpercaya” semangat pelayanan kesehatan di RS ini diwujudkan dengan Motto “Ramah Nyaman Efisien Islami” sehingga semua stakeholder akan memberikan pelayanan prima pada pasien.

Pelayanan kesehatan di RS ini bisa dikelompokkan menjadi beberapa jenis yaitu IGD & Ambulance, Instalasi Bedah Sentral, Rawat Jalan, Poliklinik Spesialis, Rawat Inap, Penunjang Medis dan sebagainya.

Untuk layanan spesialis di antaranya ialah Spesialis Anak, Spesialis Bedah Anak, Spesialis Bedah Tulang, Spesialis Bedah Umum, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis Paru, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Rehabilitasi Medik, Spesialis Saraf dan sebagainya.

Sedangkan Layanan Pendukung meliputi Farmasi, Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi, Konsultasi Gizi dan lain sebagainya.

Dalam rawat inap di RS ini ada berbagai jenis kamar yaitu Kelas VIP 3 Tempat Tidur,Kelas I Ustman Bin Affan 12 Tempat Tidur, Kelas II Abu Bakar Asshidiq 10 Tempat Tidur, Kelas II Abu Bakar Asshidiq Anak 4 Tempat Tidur, Kelas III Abu Bakar Asshidiq Anak 4 Tempat Tidur, Kelas II Umar Bin Khattab 2 Tempat Tidur, Kelas III Umar Bin Khattab 20 Tempat Tidur, Kelas III Siti Aisyah (Ibu & Anak) 6 Tempat Tidur, HCU (High Care Unit) 4 Tempat Tidur, Isolasi 2 Tempat Tidur.

Baca juga : 
Pendaftaran Online RSI Cawas Klaten bisa dilakukan dengan Whatsapp melalui nomor 085726697757 atau mengunjungi link berikut ini http://103.215.177.213/informasi/

Jadwal Dokter RSI Cawas Klaten

Adapun jadwal dokter di RS ini adalah sebagai berikut :

Jadwal Dokter RSI Cawas Klaten

Jadwal Praktek Dokter RSI Cawas Klaten di atas bisa sewaktu-waktu berubah maka silahkan hubungi bagian informasi di bawah ini.

Cek Jadwal Dokter : http://rsuislamcawas.com/?page_id=3200
Alamat : Jln. Raya Tugu – Cawas Klaten ( 57463 )
Telp : ( 0272 ) 899 0201
Fax : ( 0272 ) 335 9222
Email : sekretariat@rskbislamcawas.com
Website  : http://rsuislamcawas.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel