Jadwal Dokter RSIA Kasih Ibu Purworejo

Jadwal Dokter RSIA Kasih Ibu Purworejo Terbaru menjadi informasi penting dan sangat dicari oleh terutama para Ibu-Ibu di Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini sangat wajar sekali mengingat rumah sakit ini spesialis di bidang kesehatan Ibu dan anak. Maka tidak mengherankan jika setiap hari ada ibu hamil yang memeriksakan kesehatannya.

Jadwal Dokter RSIA Kasih Ibu Purworejo
RSIA Kasih Ibu Purworejo
RSIA Kasih Ibu Purworejo adalah sebuah fasilitas kesehatan swasta yang sudah berdiri sejak tanggal 20 Maret 1990, yang berada di bawah naungan dari Yayasan Kasih Ibu Purworejo.

Mulanya rumah sakit yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo No. 19 Purworejo berupa Rumah Bersalin yang melayani persalinan, keluarga berencana (KB) dan ultrasonografi (USG).

Visi utama RS ini adalah “Menjadi rumah sakit rujukan khusus ibu dan anak di Wilayah Kabupaten Purworejo”. Sebuah visi yang luar biasa untuk memberikan pelayanan maksimal untuk Ibu dan Anak.

Layanan Medis di rumah sakit ibu dan anak kasih ibu cukup representatif dan lengkap meliputi Kebidanan & Kandungan, Kesehatan Anak, Ruang Periksa Anak, Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan lainnya.

Tak kalah penting juga, layanan penunjang di sini juga cukup banyak meliputi Rekami Jantung Janin (CTG), Farmasi, Laboratorium, Rehabilitasi Medik, Psikologi, Senam Ibu Hamil, Klinik Tumbuh Kembang anak dan banyak lagi.

Baca juga :
Sementara itu layanan unggulan di antaranya ialah USG 4D. Sebuah teknologi USG termutahir saat ini yang bisa melihat kondisi anak di dalam kandungan dengan lebih kemprehensif.

Jadwal Dokter RSIA Kasih Ibu Purworejo

Adapun jadwal dokter di RS ini adalah sebagai berikut :

NAMA DOKTER
HARI KERJA
JAM PRAKTEK
Dr. Dony Setiawan, SpOG
Senin, Rabu, Jum’at
10.00 – Selesai

18.00 – Selesai
Dr. Lukman Hakim, SpOG
Selasa, Kamis, Sabtu
08.30 – Selesai

19.00 - Selesai
Dr. Sri Wuryanto, SpA   
Senin - Kamis
11.00 – 13.00

Jadwal Praktek Dokter RSIA Kasih Ibu Purworejo di atas bisa sewaktu-waktu berubah maka silahkan hubungi bagian informasi di bawah ini.

Cek Jadwal Dokter : http://www.rsiakasihibu.co.id/pages-40-Jadwal.html
Alamat : Jl. Mayjen Sutoyo No.19, Purworejo 54114
Telpon : (0275) 321253
Fax : (0275) 324907
Email : info@rsiakasihibu.co.id
Website : http://www.rsiakasihibu.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel